Selasa, 25 Desember 2012

STAR ^_^



little star ,,,, huuuuuuu

"bintang dilangit,,, kerlip engkau disana ..."
"memberi cahayanya,,, kesetiap insan ...."
"malam yang dingin,,,, kuharap engkau datang ...."
( wah,, apalagi yaa lanjutannya ??? lupa saya mas and mba bro ... :D )

mmm,, ngomong* masalah bintang nie yaa,, aku jadi inget pas waktu kecil duluu ...
 Setiap aku melihat bintang jatuh,, aku pasti spontan langsung buru* mengucapkan satu bahkan banyak banget permintaan ....minta ini minta itu,, lahh pokoknya semua yang aku inginkan,, aku sebutin semua .... :P
Namun,, seiring berjalannya waktu... permintaan itu hanya akan terlupakan begitu saja cause because aku sekarang tau bahwasanya bintang tak punya kuasa untuk mengabulkan segala permintaanku,,, melainkan hanya Allah lah yang dapat mengabulkan do'/permintaanku ....
Dan,,
disisi lain,, aku berfikir...aku tak mungkin hanya meminta ....
apa yang ku inginkan tentu tidak mudah untuk terlaksana begitu saja dan apa yang kuperlukan tidak hanya mengumpulkan sejuta harapan ...but,,, aku juga harus mengusahakannya agar satu persatu itu dapat terwujud !
Dan lagi,,,
sekarang aku tak perlu menunggu sampai bintang jatuh untuk meminta sesuatu dan berharap akan mengabulkannya .... melainkan aku dapat setiap hari meminta dengan berdo'a kepada Allah dan dengan usaha juga kehendak-Nya aku akan dapatkan apa yang aku inginkan ....



Tidak ada komentar: