Kamis, 20 Juni 2013

keracunan masakan sendiri

mungkin hari itu hari ngenes gue,,,
malem-malem perut gue laper begete,, langsung aja gue bareng kawa-kawan asrama gue di PKL masak mie instan di dapur.... karna gue yang paling laper jadi gue memutuskan buat ngrebus duluan...
teeeet,, beberapa menit berlalupun jadi....
akk taruhh mie-gue d'atas piring dan kasih bumbu penyedap lainnya....
saat gue menyantap mie lezat gue,, tiba-tiba "cling*" ada bawang,, ketumbar dan trasi ...naluri masak gue langsung mucul secara ghaib dan menjadikan gue berhenti menyantap.....
gue langsung potong-potong noh bawang n numbuk ketumbar,,, lalu gue ambil wajan lagi ehh,, salah bukan wajan ding lebih tepatnya tuch PANCI !!! ( harap maklum,, anak asrama :D )... gue masukin minyak goreng dan langsung memanaskan.....
sreeeeeeng,,,,,, asap kelaur dari panci langsung tanpa cas cis cus gue masukin noh bawang, ketumbar sama trasi yang kebetulan masih glondongan dan tentunya mie-nya dong.. :P
sreng gosreng gosreng gue masak,, baunya siii enak be-ge-te tapi,, saat gue angkat ternyata "toeeeeeng !",, GOSONG bray,, GOSONG !!!! yakin malu-maluin banget ! temen kamar gue langsung pada ngakak semua.. dan gue hanya bisa melongo meratapi nasib mie satu-satunya yang jadi gosong gara-gara kompor sialan ituu ......
gue menitikan air mata, saat gue menyantap mie pahit ituu.... hhuhu,,, temen-temen gue ngiri-ngirii gue dengan mie enaknya masing-masing .. :'(
tapii,, ndakk apa-apa ! gue masii tetep tegar,, setegar batu karang dilautan kidul ....hhee
gue tetep nyantap noh mie gosong ciptaan gue sampai habis lantaran gue ndakk ada duit buat beli makan jadi yahh terpaksa sungguh sangat terpaksa gue makan ...
setelah beberapa jam makan berlalu, tiba-tiba perut gue melilit tapi gue gak pengen B**L,,, cuma mules pengen muntah tapi gak ada yang bisa dikeluarin.....
"kenapa yan ???" tanya temen asrama gue
"usus gue ngamuk !" jawab gue asal
"ngamuk ????kenapa kok bisa ngamuk ???"tanya temen gue yang satunya
"iyaa,, gara-gara mie tadi sihhh,,,, apa gue keracunan yaa ???" jcap gue
hahhahahahahhahhahahhaah,, tawa anak kamar asrama gue menggema,,, lebih keras dari gemaan para demonstran !!! dan gue hanya bisa gigit jari o.O
"eh, bisanya pada ketawa ???" tanya gue polos
"lagean kamu,, masak asal-asalan kayak gituu....moso mie dicampur sama bawang, ketumbar sama trasi...koplak,, koplak" ucap temen gue
"hhe,, khilap ..lagian siapa suruh ada yang naroh kayak gituan didapur,, yaa maluri masak gue langsung muncul "
"mmm, ntar kalo akk beneran keracunan, loe-loe pade bilang yakk ama dokter kalo gue abis makan masakan gue sendiri....ituu masii ada sisanya kok dipiring,, ntar mbok mau diteliti penyebab gue keracunan...masii ada sample" lanjut gue
"siiipp" jawab temen-temen asrama gue serempak disertai ngakakan luar binasanya mereka ...

hhahahahhahahahahahhahahahhahahahaha

#eh,, lucu yakk :D ;)

Tidak ada komentar: