Sabtu, 11 Mei 2013

ANTARA PERSAHABATAN DENGAN BUAH JERUK


kita kan slalu bersama dalam suka duka berbagi segalanya”
*eh eh,, kok malah nyanyi sii gue,, haduhh haduhh parah,,, masih pada idup gakk tuhh yang baca??? Sorry menyorii gue lagi inget sama sobat gue nich ...kangen taukk ....upps malah curcol :D
Yasud,, dari pade bertele-tele gak jelas sambil makan lele (#ngawur lagi nich :P),, langsung ajee,, berhubung gue lagi kangen nich sama sobat* gue,, gua mau nulis sesuatu yang mungkin bisa buka hati loe* pade tentang persahabatan...
Menurut gue,, persahabatan itu bagaikan buah jeruk.... why ?? dan mengapa begitu ??!! okeh akan gue jawab !! karena dan cause because juga oleh karena itu baca aja teruus tulisan dibawah ini ::

Yang pertama ­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­-> jeruk kan punya kulit yang berfungsi menutupi daging/buah,, nah itu menurut gue menggambarkan bahwa sahabat akan menutupi kejelekan sahabatnya sendiri,, merahasiakan apa yang tidak boleh diceritakan...

The second-> buah jeruk itu kan saling melekat satu sama lain sehingga jadi bundar seperti yang kau ketahui,, dan itu menggambarkan bahwasanya persahabatan itu selalu bersama bergandengan raga dan jiwa.....

Kaping tigo-> setiap buah jeruk mempunyai rasa...baik rasa manis ataupun rasa kecut/asam...jikajeruk itu kecut maka akan kecut semua,, dan kalo manis ya manis semua... itu menggambarkan bahwa ketika seorang sahabat sedih maka akan sedih semua,, dan kalo senang yaa senang semuanya....

A quattro-> buah jeruk kan saling menempel yaa,, nahh ketika buah jeruk dipisahkan maka terkadang akan menimbulkan cairan yang ada didalamnya akan keluar,,, itu dapat digambarkan bahwa ketika  seorang sahabat dipisahkan maka yang akan terjadi adalah sebuah kesedihan dan air mata...

Último-> jeruk itu kan punya biji yaa,, tapi ada juga yang gak punya biji,, itu menggambarkan bahwa setiap perbedaan dari setiap orang dalam persahabatan,, akan tetap satu dan saling menerima satu sama lain baik kekurangan ataupun kelebihan masing* sahabat...

Ok akhirnya selese juga,, gmna kawan ???ngeh gak ????haduhh,, gajebo yaa...maap maap.. itu hanya sekelumit gue tentang “persahabatan yang menurut gue bagaikan buah jeruk” :P

Tidak ada komentar: